Sutinah saat melihat usaha di Bazar ramadan di Simboro. (Hms)
banner 728x90

Simboro, Katinting.com – Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi mengunjungi lapak UMKM, menyapa dan memberikan semangat kepada para pelaku usaha. Juga Sutinah tidak lupa memberi masukan terkait produk-produk UMKM di Bazar ramadhan yang di helat di depan Kantor Camat Simboro. Kamis 6 April 2023.

Kunjungan Bupati ini bersamaan dengan giat pembinaan keagamaan di bulan ramadhan. Usai bercengkrama dengan pelaku usaha dan masyarakat, bupati lantas memasuki tempat pelaksanaan acara.

Sejumlah bantuan pun diserahkan, seperti untuk rumah ibadah yang nilainya mencapai Rp.590 juta, dan paket ramadhan hasil donasi pribadi pimpinan daerah dan kepala OPD serta dari para kepala desa.

Selain itu, Sutinah juga menyerahkan santunan kematian dari BPJS ketenagakerjaan, serta sertifikat tanah wakaf melalui badan wakaf indonesia perwakilan Kabupaten Mamuju.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan satu unit ambulance kepada kepala desa Patti’di yang disambut riuh warga.

Sutinah mengungkapkan rasa senang atas antusiasme warga Simboro yang selalu hadir dengan jumlah yang tidak pernah sedikit.

“Ini adalah kecamatan yang paling banyak masyarakatnya hadir. Makanya saya kalau ke Simboro selalu semangat, jadi saya pastikan harus hadir di simboro,” ucap Sutinah.

Kepala Desa Pattidi, Rusli mengungkapkan, antusiasme warga Simboro dikarenakan rasa puas atas pelayanan yang selama ini diberikan oleh pemerintah kabupaten, sehingga masyarakat juga akan selalu mendukung kegiatan pemerintah.

Rusli menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati Mamuju, atas dukungan dan sinergi bersama pemerintah desa yang dinilainya telah berjalan semakin baik.

(Adv Diskominfosandi Mamuju)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here