banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Sambut berkah di Bulan suci Ramadhan, Kapolres Mamasa dan Kasat Reskrim Polres Mamasa beserta jajaranya berbagi takjil kepada masyarakat jelang buka puasa, Kamis, (6/4/23) sore tadi.

Pembagian takjil tersebut di pusatkan di simpang lima kota Mamasa juga menyasar rumah-rumah warga yang berada dalam kota Mamasa.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Mamasa AKP Harry Andreas beserta Kasat Reskrim Polres Mamasa dan beberapa personil polisi.

Kapolres Mamasa AKP Harry Andreas, Mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Dengan berbagi takjil, kami melatih semangat juga sekaligus motivasi anggota polri untuk saling berbagi kepada sesama dan mendapatkan berkah dari Allah SWT di Bulan suci ini,” katanya .

Di samping itu ,Iptu Hamring Kasatreskrim polres Mamasa mengatakan,ada kurang lebih 150 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat.Tujuan berbagi takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan personil Polres Mamasa dan Masyarakat Mamasa sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

lanjutnya,diharapkan dengan berbagi takjil kepada masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan nyaman

“Selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita semua mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan ini,” tutupnya.

(Jeje)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here