oleh

DPRD dan KPU Sulbar Muli Bahas Pelaksanaan Pemilu

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan DPRD Sulbar mulai membahas pelaksanaan Pemilu hingga Pilgub 2024 mendatang.

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi mengatakan rapat bersama ini membahas pra Pemilu dan Pilgub 2024 mendatang.

“Makanya perlu didudukan bersama membahas pra Pemilu dan Pilgub 2024 mendatang. Termasuk membahas anggarannya,” kata Suraidah saat ditemui usai melaksanakan rapat bersama di DPRD Sulbar, Sulbar, Rabu (6/4/22).

Suraidah menyebut KPU Sulbar meminta dana hibah Rp 600 juta. Katanya permintaan tersebut akan dibahas dan didorong penggarannya di APBD perubahan.

“Inilah kita inginkan agar duduk bersama menghadirkan KPU, Bawaslu Pihak Kepolisian dan lembaga terkait. Sehingga kita satu frame pembahasannya,” bebernya.

Sedangkan Ketua KPU Sulbar Rustang mengungkapkan kehadirannya di DPRD Sulbar membahas kesiapan penganggaran Pilgub 2024 mendatang.

Mengingat, pelaksanaannya atau tahapannya sudah mendekat.

“Permohonan bantuan dana hibah diusulkan sekitar Rp 600 juta. Ini belum final dan akan dilihat nanti hasilnya,” bebernya.

Diketahui, rapat tersebut dihadiri komisioner KPU Sulbar diantaranya Adi Arwan Alimin, Sukmawati Sila dan Ketua KPU Sulbar Rustang. Sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Sulbar turut hadir.

(Advetorial)

Bagikan

Komentar