banner 728x90

DPC Asosiasi Advokat Indonesia Mamuju Telah Terbentuk

2673 views
banner 728x90

Katinting.com, Mamuju – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Mamuju telah terbentuk, rencananya dalam waktu dekat akan merampung seluruh pengurus dan strukturnya.

DPC Asosiasi Advokat Indonesia Mamuju Telah Terbentuk

Logo Asosiasi Advokat Indonesia

Informasi itu diperoleh dari salah satu pengacara aktif di Mamuju yang juga sebagai Wakil Sekertaris Jendral AAI di Mamuju, Nasrun SH, “DPC Asosiasi Advokat Indonesia Mamuju telah terbentuk yang diketuai oleh Azis T SH.MH, dan telah dilantik di Jakarta, Insha Allah dalam waktu dekat ini akan merampungkan seluruh pengurusnya,” terangnya kepada katinting.com, Kamis (18/02).

Lebih lanjut, Nasrun menyampaikan pesan ketua DPC AAI Mamuju Azis T. SH. MH. Bahwa untuk pelantikan akan dilakukan dalam waktu singkat, diperkirankan pada akhir bulan Maret 2016, karena perlu memaksimalkan mempersiapan sarana dan prasarana, terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa keberadaan AAI adalah wadah menghimpun diri, meningkatkan profesionalisme dengan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan ketentuan lainnya yang melekat pada setiap kerja profesi Advokat. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.