banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi berharap Pj. Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik bisa lebih lama ditugaskan di Provinsi Sulawesi Barat.

Hal itu disampaikan disela penyambutan festival Sandeq 2022 di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sabtu 3 September 2022.

Kata Sutinah Mendagri, perkenankan saya menitipkan harapan hampir semua masyarakat Sulbar agar pak Akmal bisa ditugaskan di sini (Sulbar,red) lebih lama lagi, ucapnya.

“Kami juga berterimakasih pada pak menteri karena telah menempatkan orang yang tepat, pungkas Sutinah Suhardi saat mengakhiri laporan atas pelaksanaan Festival Sandeq 2022 etape ke-IV diwilayah Kabupaten Mamuju.

BACA JUGA : Mendagri Puji Ketangguhan Sandeq, Sutinah Sampaikan Terima Kasih Pj Gubernur

Bukan tanpa alasan, Sutinah sangat mengapresiasi gelaran Festival Sandeq yang di hidupkan oleh Pj Gubernur Akmal Malik, dulunya disebut Sandeq Race. Inisiasi pelaksanaan event ini sangat luar biasa dan telah dinantikan oleh semua masyarakat Sulawesi Barat, pungkasnya.

“Kepemimpinan Akmal Malik mampu mendorong kemajuan sekaligus kebersamaan semua daerah di Provinsi ke-33 Sulawesi Barat,” ucapnya.

Untuk diketahui, meski sempat diguyur hujan lebat, namun kegiatan malam hiburan bagi passandeq sebelum akhirnya dijadwalkan menuju ke Pulau Balabalakang lalu menyeberang ke Kalimantan sebagai titik etape V sekaligus akhir Festival Sandeq yang mengangkat tema Indonesia mendukung IKN, tetap dilaksanakan dengan penuh suka cita ditandai penerbangan lampion dan panggung hiburan.

Adv. Diskominfosandi Mamuju

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here