banner 728x90

Bupati dan Ketua DPRD Matra Kunjungi Lokasi Banjir Sungai Lariang

807 views
banner 728x90

Bupati dan Ketua DPRD Matra Kunjungi Lokasi Banjir Sungai Lariang

Bupati Matra saat meninjau korban banjir

Katinting.com, Matra – Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa melakukan kunjungan ke lokasi banjir di Desa Lariang Kecamatan Tikke Raya, ia menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan daerah.

Dalam kunjungannya, Agus didampingi oleh ketua DPRD Matra Lukman Said Dan Komandan Kodim 1418 Mamuju serta Waka Polres Matra.

Agus menyampaikan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang salah dan juga berharap tidak adalagi kelompok – kelompok yang mempeta petakan diri antara putra daerah dan pendatang.

“Kita semua putra Mamuju Utara. Sekarang ini Pilkada sudah selesai mari kita kembali menyatu padu untuk membangun Mamuju Utara secara bersama – sama lima tahun kedepan,” tegasnya dihadapan warga korban banjir.

Sementara Lukman Said Ketua DPRD Mamuju Utara, menyampaikan kepada warga agar setiap bantuan yang diberikan oleh pemerintah betul – betul dimanfaatkan.

Lukman Said yang juga Ketua Umum Adkasi juga berharap warga tetap menjaga keamanan disekelilingnya dan mewaspadai orang – orang yang baru masuk didaerah Mamuju Utara agar keamanan daerah kita tetap terjaga.

Ia menambahkan agar masyarakat Mamuju Utara mendukung program pemerintah lima tahun kedepan untuk kemajuan daerah, jangan karena pilihan saat Pilkada kita bebeda lalu kita saling membenci satu dengan yang lain.

“Pilkada itu sudah selesai mari kita semua kembali bersatu dan meningkatkan keamanan agar warga tetap tenang untuk beraktifitas mencari rezki,” terang Lukman. (Joni/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.