banner 728x90

Belum Ditemukan, Warga Mapilli Dilaporkan Hilang Terbawa Arus Sungai Maloso

banner 728x90
Ilustrasi

Ilustrasi

Katinting.com, Polman – Nurdin alias Kunding (53) warga Desa Mapilli Barat Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar dilaporkan hilang, yang diduga hanyut terbawa arus sungai Maloso Mapilli, pada Rabu kemarin.

Informasi pihak keluarga,  pada pukul 10.00 wita, korban berangkat mandi kesungai Maloso Mapilli, namun sampai sore pukul 17.30 belum pernah kembali kerumahnya. Pihak keluarganya pun sudah mencari kesungai tempat mandi dan mencari disekitar area tersebut namun belum juga ditemukan.

Dilokasi yang merupakan tempat mandi Kunding temukan pakaian, handuk, sandal serta beberapa peralatan mandi koban seperti sabun dan gayung. Sehingga keluarga curiga jika korban hanyut terseret arus sungai yang deras.

Upaya pencarian pun dilakukan warga dengan alat seadanya tanpa bantuan tim SAR atau dari BPBD dengan menggunakan perahu untuk menyusuri bantaran sungai.

Hingga saat ini pencarian terus dilakukan dan belum membuahkan hasil. Anak korban Takrim berharap ayahnya bisa ditemukan dalam keadaan selamat. (SWR/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.