oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ketua DPRD Sulbar, Ajak Masyarakat Sambut Nataru Dirumah Saja

banner 728x90
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi. (Dok. IG : @suraidahsuhardi)

Mamuju, Katinting.com – Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), dipastikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bagaiamana tidak saat ini masih penyebaran Covid-19 masih terus terjadi.

Terkait hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Suraidah Suhardi mengungkapkan, bahwa berdasarkan informasi yang diterimanya, perayaan Natal di Gereja, akan dilaksanakan secara virtual, sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dan untuk tahun baru juga, kami berharap masing-masing di rumah saja, karena penyebaran Covid-19 ini yang harus diminimalisir, jangan sampai kita kumpul-kumpul, itu bisa menimbulkan adanya penambahan jumlah kasus,” ucap Suraidah Suhardi, saat dikonfirmasi, Kamis, (24/12).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu juga mengungkapkan bahwa di momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, ia tidak akan melakukan kunjungan. “Karena, penyebaran Covid-19 yang kita hindari,” ungkapnya.

Suraidah juga menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru terkhusus kepada ummat kristiani.

“Semoga damai Natal, kasih Tuhan selalu menyertai kita semua dan Tuhan menjaga kita dari segala marabahaya. Kita doakan Provinsi Sulawesi Barat, semakin damai dan semakin baik toleransinya dan tentu saja jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

(*/Anhar)

Bagikan

Komentar