Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh membawakan sambutannya di acara Coffee Morning di Halaman Kantor DPRD Sulbar.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat terus membangun kolaborasi dengan berbagai pihak dalam mempercepat penurunan angka stunting di Sulbar.

Kali ini, Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengajak para anggota DPRD Sulbar menjadi bapak asuh anak stunting. Zudan mengaku juga telah menjadi bapak asuh dengan sasaran 20 anak stunting. Selain itu melibatkan 6.000 ASN Pemprov Sulbar masing-masing menangani satu anak stunting.

“Saya mengajak anggota DPRD sama seperti saya, masing masing mengangkat anak asuh 20 anak. Masing masing ASN itu satu, kalau satu ASN saja, satu anak stunting mendapatkan orang tua asuh, ini akan cepat tertangani,” ajak Zudan melalui acara Coffee Morning oleh DPRD Sulbar, di Halaman Kantor DPRD Sulbar, Rabu, (14/6/23).

Dia menjelaskan, untuk menangani satu anak stunting itu cukup menyumbang biaya Rp185 ribu per bulan. Sehingga, Ia berharap seluruh pihak dapat bersedekah untuk persoalan kemanusiaan.

“Ini bagian sedekah kita bagi masyarakat, termasuk menangani Angka Kematian Ibu dan Bayi (AKI-AKB). Ini persoalan kemanusiaan yang harus kita tangani bersama-sama,” tutupnya.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here