banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tiga anggota DPRD Kabupaten Mamuju menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di Lembang, lingkungan Kasiwa Tengah, kelurahan Binanga, Mamuju, Minggu (13/11/22).

Maulid Nabi Muhammad yang diselenggaralakan oleh Kerukunan Nelayan Mammesa Tongan itu dihadiri tiga anggota DPRD Mamuju yakni Febrianto Wijatam, Masram Jaya dan Reza Morunga. Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi juga menghadiri kegiatan tersebut.

Pada kegiatan itu, 72 perahu nelayan yang datang hampir dari seluruh penjuru bersatu untuk melakukan kembali tradisi sebagai bentuk kesyukuran atas hasil laut yang mereka rasakan.

Anggota DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya mengapresiasi sangat mengapresiasi atas terlaksananya kembali pesta nelayan yang di inisiasi oleh warga secara bersama-sama.

“Tradisi ini harus tetap dilestarikan dan dijaga sebab tradisi pesta nelayan adalah bentuk kebersamaan dan ajang silaturahmi yang sangat baik bagi semua masyarakat utamanya para nelayan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Mamuju menyampaikan komitmen pemerintah kabupaten mamuju untuk terus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama pada sektor pertanian dan perikanan sebagai salah satu sektor unggulan.

(Advetorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here