banner 728x90

Yaumil Ambo Djiwa Pantau Penyaluran Sembako Bantuan Pemda Pasangkayu

banner 728x90

Proses Pembagian Sembako Di Bambaira

Pasangkayu, Katinting.com – Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa turun langsung mengawasi penyaluran bantuan sembako bantuan pemda Pasangkayu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di dua kecamatan yakni Sarjo dan Bambaira.

Di desa Bambaira, penyerahan bantuan paket sembako berlangsung di rumah kepala dusun Tanjung Ira, Desa Bambaira. Camat Bambaira, Muhammad Abduh yang langsung menyerahkan paket sembako tersebut.

Selain wakil ketua DPRD Pasangkayu dan sejumlah anggota, kegiatan ini juga dihadiri Kasatpol PP Nasrun, kades Bambaira, Rahmatullah dan kepala BPD Bambaira, Faisal, Senin, 22 Juni 2020.

Selain camat Bambaira, kabag Ortala setda Pasangkayu, Andi Baso juga turut membagikan sembako yang diperuntukan bagi warga terdampak pandemi covid-19 tersebut.

Yaumil Ambo Djiwa, melalui telpon menyampaikan, dirinya selaku unsur pimpinan DPRD Pasangkayu bersama anggota DPRD lainnya, ikut memantau penyaluran paket sembako bantuan pemda ini.

Itu kata Yaumil, merupakan upaya pemerintah daerah untuk membantu beban masyarakat yang kurang mampu dan kehilangan pekerjaan.

Sedikitnya, 211 KK yang berhak menerima bantuan yang terbagi di enam dusun se-desa Bambaira. Masing-masing Dusun Bambaira (32 KK), Tanjung Ira (31 KK), Sibala (11 KK), Taba (39 KK), Baruga Baru (63 KK), dan Todang Jaya (35 KK).

Tim

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Yaumil Ambo Djiwa Pantau Penyaluran Sembako Bantuan Pemda Pasangkayu"