Wakil Bupati Mamuju Tengah H Muh Amin Jasa, saat mengukuhkan pejabat eselon II, III hingga IV dilingkup Pemkab Mamuju Tengah, Selasa (31/01) di Gedung Utama Benteng Kayumangiwang Aula Kantor Bupati. (dok Ist)
banner 728x90

 

Mamuju Tengah, Katinting.com – Ditengah cuaca ruangan yang sedikit membuat gerah hampir semua yang ada dalam ruangan, di Gedung Utama Benteng Kayumangiwang Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah, Selasa (31/01), karena pendingin ruangan nyaris tak mampu melawan suhu tubuh ratusan orang yang hadir, mulai dari perangkat acara hingga ASN yang mendapatkan kesempatan di kukuhkan.

Wakil Bupati Mamuju Tengah H Muh Amin Jasa didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju Tengah Askary Anwar, melakukan pengukuhan dan pelantikan pada 218 pejabat di Mamuju Tengah untuk jenjang eselon II.B, eselon III.A, eselon III.B, eselon IV.A, eselon IV.B.

Ia berharap dengan pengukuhan dan pelantikan 2218 orang pejabat dilingkup Pemkab Mamuju Tengah, makin memperkuat pelayanan pemerintah kepada masyarakat Mamuju Tengah, karena ada peningkatan kinerja yang terjadi pasca pengukuhan.

“Sebab itu, kami berharap, pengukuhan ini mampu mendorong kualitas pelayanan yang lebih baik dari hari ini, dan menjadi bagian dari strategi pemerintah meningkatkan kinerja ASN” harap Amin.

Ia menambahkan bahwa ASN yang baru dilantik dan dikuhkukannya, dapat menjadi tauladan yang baik masyarakat Mamuju Tengah dalam perbaikan kinerja, sehingga membawa dampak citra pemerintah yang baik.

“Tentu ini adalah bagian harapan kami, pengukuhan hari ini, membawa dampak baik bagi citra pemerintah dalam pelayanan kedepan” imbuh Amin.

Terpisah Kepala BKPSDM Mamuju Tengah Ishaq Yunus, bahwa pengukuhan 218 orang pejabat Sore tadi, merupakan implementasi dari kebijakan peraturan daerah (Perda) perubahan atas Perda No.7 Tahun 2016.

“Ini implementasi Perda No 1 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Perda No. 7 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kab. Mamuju Tengah dan Perbup No.39 Tahun 2022 tengtang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah.” singkat Ishaq. (Fhatur Anjasmara)

Daftar jumlah jabatan yang dikukuhkan dan dilantik sebagai berikut :
– Eselon II. B 27 Orang
– Eselon III. A 44 Orang
– Eselon III. B 85 Orang
– Eselon IV. A 60 Orang
– Eselon IV. B  2 Orang

Sumber Data : Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Mamuju Tengah

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here