Wagub Sulbar, Enny Anggraeni saat melakukan bakti sosial di TMP Patidi Mamuju. (Humas)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar selaku Ketua FKPPI mengikuti bhakti sosial yang diselenggarakan oleh TNI , di Taman Makam Pahlawan Patti’di, Kamis (19/7).

Enny Anggraeni  Anwar pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa bhakti sosial tersebut menghimpun semua elemen baik masyarakat, TNI, angkatan laut, FKPPI,  Pemuda Pancamarga, Tagana, Satpol PP Kabupaten Mamuju dan Provinsi,   serta dari veteran.

“Ini adalah bukti kepedulian kita, kecintaan kita kepada pahlawan kita dan untuk  membuat Taman Makam Pahlawan ini bisa dilihat dan dihargai oleh seluruh masyarakat,“ kata Enny.

Masih kata Enny, bhakti sosial tersebut menerjunkan sekira 300 personil, dari FKPPI sendiri  ada berkisar 50 orang. Diharapkan, dari pelaksanaan bakti sosial tersebut, mada perubahan di Taman Makam Pahlawan patti’di, dan mulai saat ini perubahan itu diciptakan bersama.

Kasrem 142 Tatag, Letkol  Inf. Imran mengemukakan,  perlu disadari bersama bahwa Taman Makam Pahlawan adalah milik kita bersama, milik bangsa ini, dan disinilah saatnya kita mengingat jasa-jasa para pahlawan.

“Marilah kita berikan dukungan kepada pemerintah daerah melalui kegiatan sosial, seperti halnya yang kita lakukan saat ini,” kata Imran.

Dalam melakukan perubahan di Taman Makam Pahlawan,  Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar bersama dengan Kasrem 142 Tatag melakukan pembaharuan dengan menggati cat papan nama dari para pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Patiddi.

(ADV. Kominfo Sulbar/Ishak)

Bagikan
Deskripsi gambar...