oleh

Tina-Ado Kantongi Rekomendasi PDIP, Ini Pesan Megawati

banner 728x90
Tina-Ado didampingi pengurus DPD PDIP Sulbar saat menerima rekomendasi. (Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado) resmi mengantongi rekomendasi Partai PDIPerjuangan untuk Pilkada Mamuju, Desember mendatang.

Balon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi menyampaikan setelah mendapatkan rekomendasi ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menjadi pesan betul-betul berjuang untuk rakyat.

“Pesannya Ibu Megawati (Soekarnoputri) itu kita pegang betul. Beliau pesannya harus sungguh-sungguh untuk maju dan sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat. Nah itulah yang akan kita pegang teguh pesan dari beliau. Mudah-mudahan, apabila kita terpilih, kita bisa menjalankan pesan beliau yang memang berjuang untuk rakyat,” kata Sutinah Suhardi, Senin (10/8).

Wakil Sutinah Suhardi, Ado Mas’ud yang juga ketua DPC PDIP Mamuju mengaku bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari DPP melalui surat rekomendasi.

Katanya surat rekomendasi tersebut adalah sebuah kehormatan yang sekaligus perintah partai yang harus dijalankan untuk melahirkan pemimpin yang berpihak kepada rakyat.

“Ibu Mega sampaikan, pertama kita diajarkan untuk tidak korupsi, kedua, selalu punya perasaan nurani untuk merumuskan kebijakan yang berpihak kepada rakyat,” tutup Ado. [ADV]

Foto Rekomendasi PDIP untuk Sutinah-Ado. (Anhar)

(Zulkifli/Anhar)

Bagikan

Komentar