Foto Suwandi Saharuddi A.M.K. (ist)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Suwandi Saharuddin A.M.K, calon legislatif nomor 2 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), berhasil meraih satu kursi di DPRD Pasangkayu setelah proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan berakhir.

Suwandi meraup suara terbanyak dari 6 kandidat di partainya, dengan perolehan suara pribadi mencapai 1191 dan suara total partai Gerindra sebanyak 3626, menempatkannya di posisi kursi kedua dari enak kursi diperebutkan di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Pasangkayu.

Dapil 4 Pasangkayu yang mencakup Kecamatan Baras, Bulutaba, dan Lariang (Babula) kini akan diwakili oleh Suwandi, seorang alumni politeknik sandi karsa Makassar. Dalam kampanyenya, Suwandi mengusung slogan “Sudah waktunya Mengabdi”, menegaskan komitmennya untuk melayani masyarakat.

Suwandi menyatakan, “Kami ingin menunjukkan bahwa anggota DPRD tidak hanya muncul setiap lima tahun sekali, tapi hadir secara konsisten di tengah masyarakat. Kami akan mengawal program pemerintah agar tepat sasaran dan menyediakan program khusus untuk masyarakat.”

Kemenangan Suwandi dianggap sebagai kemenangan bersama, dan ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga, simpatisan, relawan, pengurus partai, dan semua yang telah mendukungnya.

“Saya berharap dukungan dan doa untuk sukses dalam menjalankan amanah ini,” tambahnya.

Suwandi berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat, dan ia mengundang seluruh masyarakat Pasangkayu, khususnya di Dapilnya, untuk bersama-sama membangun kemajuan kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Dengan berakhirnya tahap pesta demokrasi ini, Suwandi menegaskan bahwa saatnya untuk bersatu demi kemajuan daerah, khususnya bangsa dan negara.

BACA JUGA: Muh. Dasri dari Partai Nasdem Raih Kursi Legislatif di Pasangkayu dalam Pemilu 2024

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here