Foto Muh. Dasri, S.PDd., M.A.P. (Ist.)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Setelah proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan Kabupaten Pasangkayu berakhir, sejumlah nama dipastikan meraih peroleh kursi di DPRD Pasangkayu.

Salah satunya adalah Muh Dasri, Calon Legislatif Nomor 2 dari Partai Nasdem, yang berhasil merebut satu kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Pasangkayu, mencakup Baras, Bulutaba, dan Lariang.

Dari hasil rekapitulasi di tingkat kecamatan Baras, Bulutaba, dan Lariang, Muh Dasri berhasil meraih suara terbanyak di antara kandidat Partai Nasdem, dengan perolehan suara pribadi mencapai 1601.

Sementara Partai Nasdem secara keseluruhan meraih suara ketiga dari total enam kursi yang diperebutkan di Dapil tersebut, dengan total suara mencapai 3.438.

Selain Muh Dasri, kursi-kursi lainnya berhasil diduduki oleh perwakilan dari berbagai partai, antara lain Mansur Majid dari Partai Golkar, Suwandi Saharuddin dari Partai Gerindra, Paris Balinono dari Partai Demokrat, Putu Purjaya dari PDI Perjuangan, dan Lubi dari PKB.

Muh Dasri, mengungkapkan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Ia juga menyampaikan harapan agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, simpatisan, relawan, pengurus partai, dan semua pihak yang telah memberikan suaranya kepada saya. Ini adalah tanggung jawab besar yang saya emban dengan harapan yang besar pula. Saya berharap dukungan dan doa dari semua orang untuk kesuksesan dalam menjalankan amanah ini,” ujar Dasri.

Sebagai politisi pemula, Dasri mengajak semua pihak untuk bersatu dalam membangun daerah.

“Pemilu telah berakhir, saatnya kita bersatu kembali untuk memikirkan masa depan daerah yang kita cintai ini. Semoga amanah ini menjadi berkah bagi kita semua.”

Jumlah kursi di DPRD Kabupaten Pasangkayu sebanyak 25, diperebutkan oleh 271 kandidat dari 17 Partai Politik (Parpol) yang mendaftar, tersebar di 4 daerah pemilihan di Kabupaten Pasangkayu.

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here