banner 728x90

Sekprov Sulbar Akan Sampaikan Tuntutan Pendemo Kepemerintah Pusat

544 views
banner 728x90
Sekprov Sulbar saat menerima pengunjukrasa di depan kantor Gubernur Sulbar

Sekprov Sulbar saat menerima pengunjukrasa di depan kantor Gubernur Sulbar

Katinting.com, Mamuju –  Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, Ismail Zainuddin, menerima aksi unjukrasa di halaman kantor Gubernur Sulbar, Senin (18/04).

Aksi unjukrasa ini menolak eks PNPM dalam perekrutan sebagai tenaga fasilitor pendamping desa diloloskan tanpa melalui seleksi. Selain itu, juga meminta dukungan pemerintah agar memberi kesempatan yang sama bagi semua pemuda Sulbar untuk ikut seleksi secara profesional tidak ada pengistimewaan.

“Mewakili gubernur, menerima aspirasi dari aliansi pemuda peduli desa, terkait dengan rekrutmen pendamping desa yang menghendaki agar pendamping desa itu diproses atau direktur secara profesional dan eks PNPM tidak secara otomatis,” kata Ismail Zainuddin yang didampingi biro Humas Sulbar, Hamsi.

Insya Allah tuntutan saudara akan kita tindak lanjuti untuk kepentingan pembangunan desa, sambung Sekertaris Provinsi ini, untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, untuk kepentingan seluruh pemuda yang terlibat dalam rekrutmen itu.

“Tuntutan itu akan kita bicarakan dan teruskan ke pemerintah pusat  untuk mengingatkan agar proses rekrutmen itu dilakukan dengan memperhatikan kepentingan pemuda desa,” tuturnya di depan massa aksi yang berjumlah kisaran 50 orang. (ADV)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.