Forum konsultasi publik Pemrov Sulba dan BPOM Mamuju
banner 728x90

Mamuju, katinting.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Mamuju menggelar forum konsultasi publik di Hotel D’maleo pada Kamis, 29 Februari 2024.

Dengan tema “Membangun sinergi berkelanjutan bersama pentahelik untuk peningkatan kualitas pelayanan publik”, kegiatan ini bertujuan untuk menggali masukan dan kerjasama dari masyarakat terkait pembangunan yang berkelanjutan.

Sekretaris Provinsi, Muhammad Idris, menekankan pentingnya melibatkan masyarakat dalam proses pengambilan kebijakan. Menurutnya, layanan publik harus selalu melibatkan pengguna layanan agar kebutuhan mereka dapat dipenuhi dengan baik.

“Kami percaya bahwa kebijakan yang diambil harus melibatkan semua pihak dan berdasarkan fakta yang ada di lapangan. Kebijakan yang baik adalah yang sesuai dengan prosedur dan berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Idris.

Idris, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar, juga menegaskan bahwa pembangunan yang berhasil memerlukan kontribusi dari berbagai pemikiran.

“Pembangunan adalah proses kompleks yang melibatkan banyak pihak dan berkaitan erat dengan pelayanan publik. Kami ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang dirancang telah mempertimbangkan semua aspek yang relevan,” tambahnya. (adv/ed:Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here