banner 728x90
Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa memebawakan sambutannya di dihadapan ratusan jamaah Masjid Al Madaniah.

Pasangkayu, Katinting.com – Pergantian tahun baru Masehi kali ini berbeda dengan pergantian tahun baru Masehi sebelumnya. Jika tahun lalu pesta kembang api menyemarakkan langit bumi Vovasanggayu kali ini tidak lagi.

Akan tetapi, disuguhi dengan siraman-siraman rohani dari salah satu rektor yang pernah menjabat di UIN Alauddin Makassar.

Prof Azhar Arsyad didaulat membawakan ceramah dihadapan ratusan jamaah Masjid Al Madaniah Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat, Selasa (1/1).

Siramahan rohani di Masjid Al-Madaniah itu dibarengi dengan Zikir Akbar dengan tema “Refleksi Akhir Tahun Menuju Kabupaten Pasangkayu yang Sejahtera Maju dan Bermartabat Berlandaskan Keberagaman”.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengemukakan, momentum pergantian tahun baru ini hendaknya menjadi momentum intropeksi diri bagi semua dengan harapan tahun 2019 menjadi lebih baik.

“Sengaja diadakan dzikir untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Tahun ini begitu banyak bencana terjadi, kita berharap tahun 2019 mendatang kita dijauhkan dari segala bencana,” ungkapnya.

Agus mengajak kepada para Jamaah bahwa menyambut tahun baru ini mudah-mudahan Allah SWT memberikan berkah kepada semua khususnya Kab. Pasangkayu dan di jauhkan dari musibah dan bencana.

“Mudah-mudahan dengan Muhasabah dan dzikir bersama ini kita diberikan hikmah dan safa’at oleh Allah SWT Sekaligus menambah ketaqwaan kita kepada-Nya,” ujarnya.

(ADV)

Bagikan

Comment