banner 728x90

Rapat Paripurna Penjelasan Gubernur Hanya Dihadiri 9 Anggota DPRD Sulbar

Suasana sidang di DPRD Sulbar. Selasa (25/6). (Foto Anhar)

Mamuju, Katinting.com – DPRD Sulbar menggelar paripurna perdana pasca libur hari raya Idul Fitri, di gedung DPRD Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Selasa (25/6).

Namun dalam rapat paripurna tentang penjelasan Gubernur Sulbar terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 hanya dihadiri 9 orang dari 45 anggota DPRD Sulbar.

Adapun 9 anggota DPRD Sulbar yang hadir sebagai berikut, Harun (PAN), Andi Irfan Sulaiman (Gerindra), Ir. Abidin (Demokrat), Hastuti Indriani (Golkar), Muchtar Belo (Golkar), Yamin (Golkar), Hamsah Sunuba (Golkar), Muhammad Tasrif (Hanura), Hj. Saoda (Demokrat).

Rapat Paripurna 2018 ini dipimpin sendirian oleh Harun, yang dihadiri Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris mewakili Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan sejumlah pihak OPD lainnya.

Terkait ketidak hadiran anggota DPRD Sulbar Harun mengatakan, “Seperti itulah adanya, cuman ada beberapa DPRD yang sementara dalam perjalanan dan memang masih ada DL (Dinas luar),” kata Wakil Pimpinan DPRD Subar Harun, kepada katinting.com.

Namun Harun memastikan bahwa pada Rapat Paripurna tentang pemandangan umum fraksi atas penjelasan Gubernur Sulbar terhadap ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 yang akan digelar pada pukul 15.00 Wita sore nanti akan dihadiri lebih banyak anggota DPRD Sulbar.

“Yang lain masih dalam perjalanan dan Insya Allah sebentar akan hadir. Yang jelas ada laporan bahwa (mereka) dalam perjalanan ke sini,” tandas Harun.

 

(Zulkifli/Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rapat Paripurna Penjelasan Gubernur Hanya Dihadiri 9 Anggota DPRD Sulbar"