banner 728x90

Putra Mamuju Berpeluang Besar Menuju Ketua Umum DPP Permahi

1844 views
banner 728x90
Busman Ras

Busman Rasyid

Mamuju, Katinting.com – Ketua Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Cabang Mamuju Sulawesi Barat, Busman Rasyid masuk sebagai bursa calon ketua DPP Permahi pada kongres Permahi  yang akan dihelat di Bali pada bulan agustus mendatang.

Busman Rasyid, menjadi berbincangan didunia maya baik itu di grup Permahi maupun akun pribadi kader Permahi terkait calon ketua DPP Permahi.

Jebolan Fakultas Hukum Universitas Tomakaka Mamuju ini, saat dikonfirmasi membenarkan isu tersebut, namun ia akui persoalan maju sebagai ketua umum ditingkat pusat masih ia pertimbangkan.

“Saya sudah dapat rekomendasi dari beberapa DPC Permahi di Indonesia saya sangat berterima kasih kepada teman – teman Permahi di Indonesia tanpa saya minta rekomendasi itu. Tapi ternyata teman – teman memberikan rekomendasi sebagai tiket awal untuk menjadi pimpinan di tingkat nasional. Untuk menyambut peluang itu saya sudah melakukan konsolidasi kepada teman – teman DPC dan hasilnya saya sangat berpeluang untuk terpilih sebagai ketua DPP Permahi,” kata Busman Rasyid.

Untuk menuju kongres Permahi, sambung Busman, tentu saya sangat berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah baik kabupaten ataupun provinsi.

“Jika saya terpilih sebagai ketua DPP Permahi saya akan tekankan kepada DPC Permahi di seluruh Indonesia untuk memiliki kepribadian yang peduli atas penindasan hukum yang dilakukan oleh oknum kepada rakyat kecil, serta memiliki sifat proaktif untuk membangun hukum yang bersifat mensejahterakan rakyat,” tutur Busman.

Rakyat Indonesia akan jauh dari kata sejahtera jika hukum itu tidak berkualitas. Saya berharap penegakan hukum yang sesuai kaidahnya, itu berawal dari timur, pungkasnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.