banner 728x90

Muhyina Siap Perjuangkan Pembangunan Sulbar

1320 views
banner 728x90

 

Muhyina Muin saat memberi sambutan

Muhyina Muin saat memberi sambutan

Mamuju, Katinting.com – Partai Golkar Sulawesi Barat, menggelar Silaturahmi Akbar dan Halal Bi Halal yang berlangsung di salah satu hotel di Mamuju. Turut hadir salah satu yang disebut-sebut sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat Hj. ST. Muhyina Muin yang juga penanggungjawab kegiatan, menghadirkan Ustad  Muh. Nur Maulana sebagai pembawa hikmah halal bi halal. (30/07)

Selain itu, juga hadir bakal calon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Hamka B Kadi Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Barat, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat H. Hamza Hapati Hasan dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutan, Muhyina meminta kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk mendoakan kader-kader Golkar agar dapat mengawal pembangunan.

“Semoga kami bisa menciptakan kader-kader yang berkualitas dan dapat diperhitungkan ditingkat nasional,” tutur Muhyina.

Lanjut, sebagai Putri Asli Sulbar, yang bakal menjadi calon Gubernur,  ia sadar akan banyak tantangan kedepan tapi ia yakin ia pasti bisa. “Sebagai perempuan saya akan mengakomodir aspirasi perempuan, melanjutkan pembangunan di Sulbar yang lebih baik lagi terkhusus di dunia pendidikan,” pungkasnya. (AR)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.