banner 728x90

PPP Matra Bakal Rombak Seluruh Pengurus dan Ganti Legislatornya

1194 views
banner 728x90
PPP Matra Bakal Rombak Seluruh Pengurus dan Ganti Legislatornya

Suamin Rahim , Ketua PPP Mamuju Utara versi Djand Faridz

Katinting.com, Pasangkayu- Suamin Rahim , Ketua PPP Mamuju Utara versi Djand Faridz, akan melakukan pembenahan secara besar-besaran tarhadap semua jajaran kepengurusan PPP Matra hingga ketingkat desa.

Hal tersebut akan dilakukan begitu PPP versi Djand Faridz mendapat SK pengesahan dari Kemenkumham. Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan akan mengusulkan pergantian antar waktu (PAW) terhadap anggota DPRD Matra dari PPP yang selama ini dinilai membangkang kebijakan- kebijakan partai.

Meski tidak menyebutkan nama secara pasti, ia telah mengantongi nama legislator PPP yang bakal di PAW.

“Informasi yang saya dapat, dalam waktu dekat Kemenkumham akan segera mengeluarkan SK pengesahan kepengurusan PPP Djand Faridz. Nah, begitu kepengurusan kami sah, saya akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap pengurus partai maupun legislator PPP yang dianggap tidak loyal dan mengganggu kestabilan partai,” ungkapnya, Senin (18/1).

Hal tersebut ditanggapi santai oleh Legislator Matra dari PPP Ikram Ibrahim, menurutnya untuk melakukan PAW, ketua partai harus memiliki bukti-bukti yang kuat terkait hal yang dituduhkan kepada legislator yang bersangkutan.

“Pengusulan PAW adalah hak ketua partai dan itu sah-sah saja, namun yang perlu diketahui bahwa proses PAW itu bukanlah hal yang mudah, harus memiliki bukti yang kuat, apa lagi kami ini adalah kader terbaik partai,” terangnya.

Diketahui, PPP berhasil menempatkan dua kadernya di DPRD Matra untuk periode 2014-2019, yaitu Ikram Ibrahim yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) II, dan Basri dari dapil I. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.