banner 728x90

Wartawan Peduli, Galang Dana Bocah Tanpa Anus

1037 views
banner 728x90
Wartawan Peduli, Bantu Galang Dana Untuk Bocah Tanpa Anus

Bocah tanpa anus di Matra

Katinting.com, Pasangkayu – Terima kasih yang tak terhingga dihaturkan sejumlah wartawan di Mamuju Utara kepada semua pihak yang telah peduli terhadap penderitaan Junaidi warga Dusun Maju Jaya, Desa Pajalele, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat.

Khususnya buat mereka yang telah mengirimkan bantuan lewat BRI dengan NOMOR REKENING 2111-01-003401-53-5 Atas Nama FORUM PEDULI JUNAIDI, sehingga telah berhasil mengumpulkan dana mencapai Rp. 11.938.500.

Dana tersebut diperuntukkan bagi Junaidi, bocah 10 tahun tanpa lubang anus. Yang digalang khusus sejumlah wartawan di Mamuju Utara yang telah peduli atas kondisi bocah malang tersebut.

Harapan pun dapat meringankan beban Junaidi untuk dapat melakukan operasi pembuatan lubang anus.

“Kami berharap dengan adanya rekening peduli Junaidi siapa saja yang ingin membantu bisa mengirim sumbangannya ke rekening tersebut, agar bisa membantu Junaidi dan mengurangi beban biaya operasinya,” terang salah satu jurnalis di Matra.

Rekening peduli Junaidi ini rencananya akan di tutup akhir bulan ini, kemudian sumbangan yang terkumpul akan diserahkan langsung kepihak keluarga agar segera bisa menjalani operasi. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.