banner 728x90

Plt Kadis Koperindag Ajak Pedangang Terus Terapkan Prokes

banner 728x90

Plt Kadis Koperindag Mamuju, Oktovianus. (Dok. Syarifuddin)

Mamuju, Katinting.com – Pelaksana Tugas (Plt), Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Mamuju, Oktovianus meminta kepada seluruh pedangang di Mamuju untuk menerapkan prokes dalam melakukan aktifias sehari sehari, khusus saat melakukan jual beli di pasar.

Ia mengatakan, meski Kabupaten Mamuju  saat ini masuk dalam zona level 2 penyebaran Covid-19,  warga tatap harus berhati hati dalam mengatisipasi penyebaran virus bahaya ini.

“Kami selalu setiap saat, bersama dengang petugas dari TNI Polri dan dinas Kesehatan melakukan himbauan ke pasar pasar yang ada di Mamuju, agar memastikan pedangan tidak abai dalam penerapan Prokes,” kata  Oktovianus, Jumat (15/10/2021).

Oktovianus mengakui semenjak level menyerabaran covid 19 di  terus menunjungakan penurunan, aktivitas masyarakat di pasar pasar tradisional terus meningkat.

“Ini menandakan perekonomian, mulai bangkit dan ini berdampak sangat baik terhadap kesejahtraan masyarat sendiri,” ucapnya.

Oktovianus berhap dengan adanya penurunan level penyerabaran covid 19 di Mamuju, kebiasaan seperti sebelum pandemi bisa kembali.

“Saya harap pedangan janganlah terlena dengan penurunan level ini, saya harap mereka  tetap menerapkan prokes, utamanya pakai masker dan jaga jarak, serta selalu membiasakan cuci tangan, ” tutup Oktovianus.

(Syarifuddin)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Plt Kadis Koperindag Ajak Pedangang Terus Terapkan Prokes"