Ketua Cabor Futsal Mamuju Tengah Dimas Yoga Panji Pamula bersama Ketua KONI Mamuju Tengah Andi Irwan, dalam sebuah kesempatan konsultasi olahraga, menghadapi Porprop IV Sulbar di Mamuju, Desember 2022 mendatang. (Dok Ist)
banner 728x90

 

Mateng, Katinting.com – Menghadapi perhelatan pekan olahraga propinsi (Porprop) Sulbar IV, Desember 2022 nanti, Cabang Olahraga Futsal Kabupaten Mamuju Tengah, mulai membuka seleksi atlit yang masuk dalam tim Futsal Mamuju Tengah.

Ketua Cabang olahraga Futsal Mamuju Tengah Dimas Yoga Panji Pamula, kepada laman ini, Sabtu (24/09) menyampaikan bahwa pendaftaran seleksi atlit Futsal sudah dibuka, dan pihaknya membutuhkan sebanyak 16 orang calon atlit Futsal yang akan dikukuhkan sebagai atlit Futsal mewakili Mamuju Tengah nanti.

“Jadi seleksinya kami mulai besok Minggu, 25 hingga Selasa 27, September 2022, untuk menjaring calon atlit Futsal yang nantinya kami kukuhkan sebagai atlit Futsal Mamuju Tengah” ungkap Dimas.

Katanya, seleksi ini cukup pendek, karena paling lambat tanggal 30 September, nama atlit Futsal yang akan mewakili Tim Futsal Mamuju Tengah diajang Porprop IV Sulbar, Desember 2022 nanti, sudah harus diserahkan ke panitia Porprop IV Sulbar di KONI Mamuju Tengah.

“Karenanya, ini menjadi kesempatan bagi penghoby Futsal di Mamuju Tengah, untuk bergabung bersama kami, memperkuat tim Futsal Mamuju Tengah, di Porprop IV Sulbar, dan kami tunggu di proses seleksi yang segera kami gelar mulai besok” kata Dimas.

Ia menyampaikan harapannya dari proses seleksi yang akan dihelat mulai hari Minggu (25/09), bisa mendapatkan atlit Futsal berkualitas dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam tim nanti, ketika telah dikukuhkan sebagai atlit Futsal Mamuju Tengah.

“Tentu kami mengharapkan tim Futsal yang mewakili Mamuju Tengah, adalah atlit terbaik yang mempersembahkan medali dalam lomba Futsal pada Porprop IV Sulbar di Mamuju nanti” pesan Dimas.

Ketika laman ini, menanyakan target medali yang akan dicapai di Porprop IV Sulbar oleh tim Futsal Mamuju Tengah, Ia menuturkan bahwa baginya cukup realistis jika bicara target, paling tidak tim Futsal nanti mampu meraih medali Perak.

“Target ini adalah target realistis kami, dengan menghitung semua perangkat yang kami miliki, termasuk kemudian pertimbangan waktu seleksi yang mepet, dibandingkan dengan daerah lain, yang sudah jauh hari memulai persiapan” pungkas Dimas.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan

Comment