banner 728x90

Persiapkan Diri Untuk Pemilu 2024 Seluru Staf KPU Jalani Suntik Vaksin Covid 19

banner 728x90

Seorang staf KPU Mamuju Saat menjalani Suntik Vaksin Covid 19 di kantornya Selasa (6/7).

Mamuju, Katinting.com – Sejumlah staf Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamuju , Sulawesi Barat , menjalani suntik vaksin covid 19 di kantornya, Selasa (6/7).

Suntik vaksin tersebut dilakukan guna menyiapkan diri seluruh staf KPU Mamuju menghadapi Pemilihan umum serentak pada tahun 2024.

Ketua KPU Mamuju , Hamdan Dangkang , mengatakan , pihaknya mewajibkan semua staf maupun komisioner kpu untuk menjalani vaksin sebagai bentuk niat kpu untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 .

“Kita lakukan suntik Vaksin ini, agar seluruh staf kuat anti bodynya, Selain itu kita lakukan juga agar seluruh staf tidak lagi terganggu proses vaksinasi saat proses Pemilu tahu 2024 nanti, sehigga seluruh staf bisa lebih fokus pada pekerjaan masing masing mengurus pemilu,” kata Hamdan Dangkang Saat ditemui diselah selah melihat seluruh Stafnya jalani Suntik Vaksin covid 19.

Dalam pelaksanaan suntik vaksin ini , Komisi Pemillihan Umum Kabupaten Mamuju bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut , yang memiliki vasilitas suntik vaksin dan memiliki stok vaksin covid 19 .

Jenis vaksin yang diberikan kepada staf kpu mamuju , merupakan jenis vaksin astra sineca .

Sebelum dilakukan suntik vaksin , satu persatu staf kpu dilakukan scanig terlebih dahulu oleh petugas medis dari tni angkatan laut mulai dari mengetahui riwayat penyakit sampai dengan tekanan darah saat ini calon yang ingin divaksin.

(Syarifuddin)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persiapkan Diri Untuk Pemilu 2024 Seluru Staf KPU Jalani Suntik Vaksin Covid 19"