banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam rangka peringatan malam turunnya Al-Quran, atau yang dikenal dengan malam Nuzulul Qur’an, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dengan meningkatkan wawasan serta kualitas keimanan dan ketaqwaan personel Polri, khususnya di Sulawesi Barat, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif untuk Indonesia yang lebih Maju.

Dalam sambutannya saat membuka peringatan malam Nuzulul Qur’an di Masjid Jabal Rahmah Mapolda, Kapolda menyatakan bahwa tema kegiatan peringatan ini, “Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personel Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia Maju”, menjadi landasan untuk memperdalam pemahaman atas ajaran Al-Quran serta mengimplementasikannya dalam tugas-tugas keseharian.

Kapolda juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk memperoleh manfaat dari kajian yang disampaikan, sehingga semangat dalam berbakti kepada masyarakat juga semakin bertambah.

“Peringatan malam Nuzulul Quran dijadikan sebagai sarana silaturahmi yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dalam mengamalkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolda, Senin 1 April 2024.

Ustadz Ahmad Zahlan, dalam penyampaiannya, menyampaikan hikmah peringatan Nuzulul Quran, di mana peristiwa ini memberikan dampak positif kepada seluruh umat manusia. Al-Quran tidak hanya sebagai petunjuk, tetapi juga mengatur segala aspek kehidupan manusia agar tetap pada relnya.

Peringatan Nuzulul Quran ini dihadiri oleh Wakapolda, para pejabat utama Polda Sulbar, serta Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan para personel Polda Sulbar. Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh peserta yang hadir.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here