Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu, Aulia Yaumil (baju batik biru) foto bersama dengan Camat Dapurang dan aparat desa Bulubonggu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Hari pertama pelaksanaan penilaian perlombaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM XX) dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG 51) dimulai dari Desa Bulubonggu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Pada hari yang sama, Senin, 10 Juli 2023, kegiatan yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Pasangkayu, Aulia Yaumil ini, juga berlangsung di Buluparigi, Kecamatan Baras.

Aulia pada kesempatan itu, menghimbau kepada para kepala desa sekecamatan Dapurang dan Baras agar mendukung program PKK.

“Saya harap dua kecamatan yang kami kunjungi selalu mendukung program PKK. Kami juha meminta agar membina PKK desa dalam menyukseskan pebagunan desa itu sendiri,” harap Aulia.

Istri Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa itu, juga memberikan motivasi kepada kades Bulubonggu dan Buluparigi agar bisa juara dalam perlombaan ini.

Lebih lanjut, Aulia memaparkan kepada media, ada sejumlah kategori penilaian pelaksanaan dalam lomba pelaksanaan BBGRM dan HKG PKK kali ini.

Yakni meliputi kategori pelaksana terbaik tertib administrasi PKK, pelaksana terbaik pemanfaatan halaman pekarangan dan administrasi kelompok Dasawisma.

Kemudian, pelaksana terbaik kelompok UP2K PKK, pelaksana terbaik Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dan pelaksana terbaik BBGRM.

Komimfopers Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here