banner 728x90

Pemerintah Baru Mamuju, Diminta Wujudkan Perda Pendidikan Baca tulis Alquran

banner 728x90
Foto bersama Pemkab Mamuju dengan Dewan Pendidikan

Foto bersama Pemkab Mamuju dengan Dewan Pendidikan

Katinting.com, Mamuju – Selepas memimpin upacara pertama sebagai Bupati Mamuju H. Habsi Wahid di dampingi wakilnya H. Irwan SP. Pababari, langsung menerima rombongan dewan pendidikan yang menjadi tamu perdananya, yang menjadi kebanggan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Mamuju, Hajrul Malik.

“Ini adalah momentum yang sangat tepat  membantu beliau dalam rangka membenahi SDM pendidikan, karena hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pendidikan yang dirancang terkait pembenahan SDM,”  kata Hajrul Malik, diruang kerja Bupati Mamuju.

Hajrul juga berharap agar Peraturan Daerah (Perda) tentang Pendidikan Baca tulis Alquran menjadi perhatian khusus Pemerintahan Habsi-Irwan sehingga secepatnya bisa dilaksanakan.

Sementara itu, Bupati Mamuju, Habsi Wahid setelah menerima kunjungan dewan pendidikan mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu momen yang luar biasa dalam mengawali tugasnya sebagai Bupati, menurutnya mengurusi pendidikan terutama terkait peningkatan kualitas sumber daya manusia sangat penting dalam suatu Pemerintahan.

“Harapan dari dewan pendidikan yang disampaikan, tentu akan menjadi satu rujukan Pemerintah Daerah didalam menata kependidikan kedepannya,” ungkap H. Habsi Wahid.

Habsi juga menegaskan bahwa Pemerintah akan mendukung program yang ditawarkan Dewan pendidikan karena menurutnya, program tersebut relevan dengan visi dan misi  Pemerintahannya, terkhusus dalam bidang pengembangan pendidikan. (Hasran/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.