banner 728x90

Habsi Wahid : Mutasi Jangan Jadikan Momok

1706 views
banner 728x90
Habsi Wahid saat memimpin upacara dikantor Bupati Mamuju

Habsi Wahid saat memimpin upacara dikantor Bupati Mamuju

Katinting.com, Mamuju – Dibawah kepemimpinan yang baru, Pemerintahan Kabupaten Mamuju akan melakukan penyegaran organisasi dalam bentuk mutasi, namun itu Bupati Mamuju Habsi Wahid meminta hal tersebut tidak perlu dijadikan momok yang menakutkan, sebab akan dilakukan akan berdasarkan kinerja masing-masing pegawai. Hal itu disampaikan saat memimpin upacara perdana dikantor, Senin (22/02).

Ditambahkan, terkait susunan perangkat daerah, prioritas pertamanya dalam memimpin Mamuju lima tahun kedepan adalah merampingkan dan membuat sejumlah SKPD baru yang lebih efektif, seperti dengan menarik satuan pemadam kebakaran yang selama ini melekat di SKPD Dinas kebersihan dan tata Ruang akan di satukan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta beberapa SKPD lain yang tupoksinya akan lebih efisien, setelah itu baru akan memikirkan mutasi untuk mengisi sejumlah posisi kosong maupun rotasi antar beberapa jabatan tertentu.

“Tidak perlu ada yang takut nanti akan ditempatkan dimana, yang pasti saat ini kerjakanlah tugas sebaik mungkin karena akan jadi penilaian saudara,” tegas Bupati bersama Wakilnya H. Irwan SP. Pababari serta seluruh pejabat eselon dua dan tiga Pemkab Mamuju.

Ditempat berbeda Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mamuju Muhammad Dahlan Kamil dalam acara Coffee Morning di ruang kerja Bupati menyampaikan, akan segera menginformasikan kepada Bupati terkait sejumlah jabatan lowong yang belum terisi maupun sejumlah informasi lain sehubungan pelaksanaan Mutasi jabatan sehingga pelaksanaannya nanti tidak bertentangan dengan aturan yang ada. (HMS/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.