oleh

PDAM-TM Mamuju Lepas dan Lantik Pejabat Baru

-Mamuju-77 Dilihat
banner 728x90
Muh. Nur, Se., Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju saat melantik pejabat baru. (RA)

Mamuju, Katinting.com – Mengawali tahun baru 2019, PDAM Tirta Manakarra Mamuju, menggelar pelepasan Purna Bakti sekaligus melantik pejabat baru. Rabu (2/1).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor PDAM Tirta Manakarra Jl. Kurungan Bassi, Mamuju ini, dipimpin langsung oleh Muh. Nur, SE selaku Direktur yang dihadiri oleh Kabag Adm dan Keuangan, Kepala Bagian SPI, para Kepala Unit IKK serta para staf lingkup PDAM Mamuju.

Salah satu karyawan terbaik PDAM Mamuju, Abd. Mutalib yang telah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 24 tahun ini, mengakhiri karirnya sebagai Kepala Bagian Tehnik yang resmi dilepaskan sebagai Purna Bakti.

Karena kekosongan jabatan tersebut, maka dilangsungkan pula pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Aco Rifal sebagai Kepala Bagian Tehnik yang baru.

Saat mengucapkan pesan perpisahannya, Abd. Mutalib berpesan agar terus menjaga integritas, profesional kerja serta selalu menjaga hubungan keakraban dengan sesama karyawan, agar kekompakan dalam bekerja dapat terus dijaga.

“Sukses dalam bekerja kuncinya seperti 5 jari yang ada ditangan kita, pekerjaan apapun akan terasa ringan jika 5 jari ini utuh, artinya selalu dikerjakan bersama-sama,” ucap Abd. Mutalib saat menyampaikan pesan dan kesannya.

Sementara itu, Direktur PDAM-TM Muh. Nur, SE menjelaskan bahwa pelepasan Purna Bakti ini merupakan sebuah tuntutan dalam aturan perusahaan.

“Pak Talib ini adalah salah satu karyawan terbaik kita, berat rasanya melepaskan beliau, namun inilah aturan perusahaan yang harus kita jalankan,” ujar Muh. Nur.

Pada kesempatan itu pula, PDAM Tirta Manakarra menobatkan Jauhariah Andi. S, SE sebagai karyawan terbaik 2018 yang saat ini menjabat sebagai Kabag Adm dan Keuangan, serta dilangsungkan pula penyerahan Surat Keputusan atas pengangkatan 20 orang karyawan tetap dilingkup PDAM Tirta Manakarra.

(Rls/Ra)

Bagikan

Komentar