Kabid Humas Polda saat menghadiri lomba pacuan Kuda.
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Bertempat di Arena Sport Center Gelanggang Pacuan Kuda Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu (01/04/17) sekitar pukul 10.00 wita  berlangsung Pembukaan Lomba Pacuan Kuda dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Cup I tahun 2017 yang diikuti oleh beberapa provinsi dan kabupaten diantaranya Sulawesi Tengah, Sulsel dan Sulutkab. Sementara itu Kabupaten yang ikut berkomputisi dari Jeneponto Takalar Bantaeng, Matra, Polmas serta Majene. dengan jumlah kuda yang diikutkan 76 Ekor.

Kegiatan lomba pacuan Kuda Gubernur Cup dibuka oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan dihadiri oleh Dir Pam Obvit Kombes Pol Ahmad Ikhsan, SIK, SH, M.Si, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M, SH, Wakapolres Polman, serta Ali Baal Masdar (Calon Gubernur Sulbar No. 3), Para Aperatur OPD Polman dan tamu undangan lainnya.

Dalam perlombaan pacuan kuda tersebut memperebutkan piala Gubernur Sulbar Cup I 2017, untuk menyukseskan kegiatan tersebut Polres Polman menurunkan gabungan Personil Pengamanan sebanyak 125 Personil yang terdiri staf Polres Polman, Bko Brimob, Kodim 1402 Polmas, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Polman.

Perlombaan pacuan kuda di Kabupaten Polewali Mandar sudah yang ke empat kalinya di laksanakan, pertama dilaksanakan tahun 2014 memperebutkan piala Bupati Cup I, kedua dilaksanakan tahun 2015 memperebutkan Bupati Bup 2, ketiga dilaksanakan tahun 2016 memperebutkan piala HUT Kabupaten Polman, dan yang ke empat dilaksanakan sekarang tahun 2017 memperebutkan piala Gubernur Sulbar Cup I.

(Hms Polda Sulbar)

Bagikan
Deskripsi gambar...