banner 728x90

Official Cafe Rumah Teduh Hibur Anak-Anak Penyintas Gempa di Mekkata

banner 728x90

Official Cafe Rumah Teduh hibur anak-anak penyintas gempa di Dusun, Samalio, Desa Mekkatta, Malunda, Majene. (Dok. Rahmat)

Majene, Katinting.com – Official Cafe Rumah Teduh Majene lakukan layanan dukungan psikososial (LDP) ke anak-anak penyintas gempa M6,2 di Dusun Samalio, Desa Mekkatta, Malunda, Majene, Minggu (14/2).

Mareka terjun langsung kelapangan menghibur anak-anak penyintas gempa. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti mewarnai, mendongeng, bercerita, dan bermain games. Kedatangan mereka disambut antusias oleh anak anak dan orang tua penyintas gempa dibawah tenda seadanya.

“Alhamdulillah apa yang kami lakukan ini membuat anak anak di lokasi bisa tertawa lepas bahagia bersama kami,” kata Koordinator Lapangan Cafe Rumah Teduh, Siddiq Arya Prayogi.

Owner Cafe Rumah Teduh, Darmansyah berharap, dengan adanya LDP yang diselenggaraan oleh para officialnya, masyarakat yang terdampak gempa mampu bangkit dan lebih kuat lagi ke depannya.

“Dan teruntuk untuk sahabat Rumah Teduh bisa lebih progres lagi kedepannya dalam perjalanan program yang ada di Rumah Teduh Foundasion,” pungkasnya.

(Rahmat/Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Official Cafe Rumah Teduh Hibur Anak-Anak Penyintas Gempa di Mekkata"