Abdul Rahim, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulbar.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Partai NasDem Sulbar terus berbenah guna menghadapi verifikasi partai politik untuk peserta Pemilu 2019 dengan melakukan evaluasi internal.

Menurut Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim, evaluasi partai yang dilakukan menyisir semua aspek demi untuk perbaikan struktur kepengurusan partai.

“Hari ini kami mau melaksanakan rapat pleno sebagai bagian dari konsolidasi dan evaluasi kita pada struktur kepengurusan, baik ditingkat DPW  sampai tingkat  DPRT Desa. Bahkan beberapa sayap organisasi kita mau pastikan bahwa itu sudah ada mulai dari liga mahasiswanya, garda pemuda, gerakan massa buruh, garnita dan tani Nasdem, serta advokasi hukum. Ini semua untuk menghadapi verifikasi KPU yang undang-undangnya tidak lama lagi di sahkan,” kata Rahim kepada Katinting.com, Selasa (04/04).

Rahim juga mengatakan enam DPD dari enam Kabupaten di Sulbar akan dipastikan struktur kepengurusannya apakah berjalan selama ini atau tidak sehingga saat tiba verifikasi faktual semuanya telah selesai.

“Kita juga akan bicarakan beberapa tokoh yang berpengaruh di Sulbar berencana Gabung di Nasdem,” ucapnya. (Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...