oleh

Musda III DPD Golkar, Antar Syarir Ridwan Pimpin Golkar

banner 728x90
Tampak Syarir Ridwan, menyampaikan pesan politiknya kali pertama, setelah secara aklamasi ditetapkan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Mamuju Tengah untuk periode 2021-2026.

Mateng, Katinting.com – Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Mamuju Tengah Partai Golkar, menetapkan Syarir Ridwan sebagai Ketua terpilih Partai Golkar untuk periode 2021-2026 mendatang.

Terpilihnya Syarir Ridwan dalam Musda III DPD II Partai Golkar Mamuju Tengah, disepakati melalui aklamasi searah dengan apa yang menjadi keinginan Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, HM Aras T dalam sambutannya, saat membuka Musda III DPD II Partai Golkar Mamuju Tengah,di aula Wisma Bahari.

Tentu bagi Partai Golkar Mamuju Tengah, ini adalah angin segar, mengingat kepemimpinan ditubuh Partai Golkar DPD II Mamuju Tengah sendiri, sempat mengalami kekosongan dalam tempo waktu yang cukup lama. Sehingga dengan nakhoda yang baru, Partai Golkar DPD II Mamuju Tengah, bisa lebih maju lagi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Mamuju Tengah.

Ketua terpilih dalam Musda III Partai Golkar ini adalah salah seorang anggota DPRD Mamuju Tengah periode 2019-2024, yang terpilih Pemilihan Legislatif lalu, dari daerah pemilihan Topoyo dan Tobadak, dengan meraih kursi Kelima dari 11 kursi yang diperebutkan di Dapil ini.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, HM Aras T saat membuka Musda III Partai Golkar Mamuju Tengah, menanamkan harapannya kepada semua pengurus DPD II Partai Golkar dan panitia pelaksana Musda, agar dalam pelaksanaan Musda, semua Kader tegak lurus dengan semangat dan prinsip kepartaian serta menjaga silaturrahmi antar kader.

“Tentu besar harapan saya, kepada semua kader, peserta Musda III Partai Golkar Mamuju Tengah, agar mengedepankan sikap persaudaraan dan melepaskan ego kepentingan masing masing,sehingga partai Golkar di Mamuju Tengah bisa kembali jaya seperti sedia kala,” pesan Aras.

Sementara itu, Ketua terpilih Partai Golkar DPD II Mamuju Tengah, Syarir Ridwan, berjanji akan membesarkan Partai Golkar kedepan, dan melakukan konsilidasi kader secara konsisten dan terus menerus. Tentu semua itu akan mudah dilakukan dengan dukungan dari kader partai ini di Mamuju Tengah.

“Yang pasti ini adalah sebuah kehormatan bagi saya, Insya Allah amanah ini akan kami jalankan sesuai dengan amanah dan arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, mempererat silaturrahmi antar kader dalam rangka meraih simpati rakyat dan membesarkan partai di Bumi Lalla’ Tassisara'” singkat Syarir.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan

Komentar