Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam
banner 728x90

Katinting.com, Bontang – Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengajak semua pihak untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yabg baik dan positif. Hal tersebut diungkapkan usai upacara peringatan HUT RI Ke -78 di Stadion Bessai Berinta (Lang-Lang). Kamis (17/8/2023).

“Selalu tingkatkan hidup rukun jangan sampai terpecah belah apalagi menjelang tahun politik. Kita tahu banyak warna politik serta banyak pilihan yang berbeda,” ujarnya.

Kata dia, menjelang pemilihan presiden tentu banyak yang berbeda pilihan, tentu masyarakat jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan. Tentu yang diharapkan walaupun berbeda tetapi persatuan harus yang utama.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan sebagai bentuk menghargai kemerdekaan Republik Indonesia,” ajaknya.

Selain itu, menurutnya merdeka bukan hanya sekedar momentum untuk berhenti berjuang. Melainkan membangun kembali semangat persatuan terus dikobarkan dengan berusaha dan berkarya.

“Semangat harus tetap dijunjung tinggi. Sesuai dengan tema HUT RI ke-78 tahun ini “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, tutupnya. (Adv).

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here