oleh

Mapolres Mamuju Tengah, Segera Dibangun di Atas Lahan 2 Ha

banner 728x90
Peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Mamuju Tengah, oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol DR Budi Sampurno dan Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, pada Kamis (03/06), yang lokasinya di Dusun Benteng, Desa Tobadak, Kec. Tobadak, Kab. Mamuju Tengah. (Dok. Fhatur Anjasmara)

Mateng, Katinting.com – Markas Komando Polres (Mapolres) Mamuju Tengah, mulai dibangun di atas lahan tidak kurang dari 2 hektar, tepat berada di Dusun Benteng, Desa Tobadak, Kac. Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah.

Pembangunan Mapolres Mamuju Tengah, ditandai denhgan peletakan batu pertama, oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol DR Eko Budi Sampurno dan Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, didampingi Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, pada Kamis (03/06), disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Mamuju Tengah, Herman dan Perwira Penghubung Kodim 1418 Mamuju, para Kapolsek, Danrami se Mamuju Tengah, serta undangan lainnya, dalam penjagaan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, mengungkapkan bahwa dalam rangka peningkatan kerjasama antar instansi vertikal serta institusi lainnya, tentu Pemkab Mamuju Tengah, memberikan perhatian percepatan pembangunan infrastruktur instansi dimaksud, dengan penyediaan lahan hibah.
“Dan peletakan batu pertama hari ini, menjadi bukti perwujudan yang kami inginkan, agar pelayanan di bidang ketertiban dan keamanan masyarakat, kedepan semakin baik lagi” ujar Aras.

Karenanya, Ia berharap dengan dimulainya pembangunan Mapolres Mamuju Tengah, pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan perencanaan dari pembangunan, sehingga tidak lama di Mamuju Tengah, berdiri Markas Polisi megah dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Tentu harapan ini, menjadi impian masyarakat Mamuju Tengah, yang mengingikan segera terwujudnya Mapolres Mamuju Tengah, yang referesentatif, dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat” harap Aras.

Sementara itu, Kapolda Sulbar, Irjen Pol DR Budi Sampurno, menyampaikan bahwa dengan pembangunan Mapolres Mamuju Tengah, menjadi bukti keseriusan institusi kepolisian dalam menciptakan pelayanan yang baik kedepan bagi masyarakat Mamuju Tengah.

“Tentu dengan berdirinya kelak kartot tetap Polres Mamuju Tengah, juga akan membuat anggota kami, semakin berdisiplin, tidak ada lagi alasan anggota kami bermalas malasan, dalam melaksanakan tugas, karena alasan tempat kerjanya tak memadai, dan juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Mamuju Tengah, atas keseriusannya membantu Polri dalam penyediaan lahan bentuk hibah untuk pembangunan Mapolres Mamuju Tengah” singkap Budi.

Usai peletakan batu pertama, dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat lahan hibah dari Pemda Mamuju Tengah kepada Polri yang diwakili oleh Polda Sulbar.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan

Komentar