banner 728x90

Lantik PWRI Mamuju, Sutinah : Dibutuhkan Masukan Maupun Sumbangsinya

banner 728x90

Bupati Sutinah saat pelantikan PWRI Mamuju. (Hms)

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mamuju pengganti antar waktu periode 2020-2025.

Sutinah mengakui, peran PWRI yang beranggotakan para purna bakti atau pensiunan masih sangat dibutuhkan dalam melakukan dinamisasi pembangunan, terlebih anggota PWRI adalah para mantan birokrasi yang penuh pengalaman.

“Kalau melihat strukturnya, PWRI ini hampir semua orang tua saya, mereka tentu orang yang sangat matang dan sangat senior serta matang dalam birokrasi, sehingga tentu masih sangat dibutuhkan dalam memberikan masukan maupun sumbangsinya dalam dinamisasi pembangunan,” kata Sutinah, pada kegiatan yang berlangsung di aula kantor Camat Mamuju, Rabu (4/8).

Ketua PWRI Sulawesi barat, Hasan Basri menyampaikan, meski organisasi PWRI adalah organisasi besar dengan jumlah anggota di Sulbar mencapai 1.500 orang, namun keberadaannya masih sering disangka organisasi kewartawanan, padahal organisasi PWRI menaungi para pensiunan yang memiliki kualitas utama yang tentu masih dibutuhkan dalam suksesi program pemerintah.

Ia menegaskan secara pribadi anggota PWRI diperbolehkan mengaktualisasi diri pada politik namun secara kelembagaan organisasi PWRI tidak boleh berpolitik.

Adapun susunan ketua Drs. H. Basri Ali, Wakil Ketua I Drs. H. Aminuddin Noor, Wakil Ketua II Hj. Salma Duka, S. Pd, Wakil Ketua III Samsul, Sekeraris H. Muhiddin Yahya.

(ADV. Diskominfosandi)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lantik PWRI Mamuju, Sutinah : Dibutuhkan Masukan Maupun Sumbangsinya"