banner 728x90

Breaking News : Pukul 02.15 Wita, Isteri HM Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah Hembuskan Nafas Terakhirnya

banner 728x90

Foto Almarhumah Hj Nurpati Aras, isteri dari HM Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah. (Dok Fhatur Anjasmara)

 

Mateng, Katinting.com – Hj. Nurparti Aras isteri dari HM Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah, pukul 02.15 Rabu dinihari tadi (04/08), hembuskan nafas terakhirnya di RS. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan.

Almahumah meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif dari dokter di RSWS Makassar, Senin 02 Agustus 2021, namun takdir berkehendak lain, karena tepat pukul 02.15 dinihari tadi, Almarhumah berpulang menghadap Rabbnya.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang kemenakan dari almarhumah, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Sosial Mamuju Tengah, Asmira Djamal, saat dikonfirmasi laman ini, dini hari tadi sesaat setelah kepergian almarhumah untuk selama lamanya.

“Iye, Amma Aji (baca panggilan akrab almarhumah), sudah mendahului kita semua sekira 20 menit lalu” ucap Asmira lirih diujung telpon Rabu dinihari pukul 02.40 Wita.

Almarhumah semasa hidupnya, dikenal sebagai sosok perempuan yang baik dan ramah kepada siapapun yang dikenalnya, sehingga membuka kenangan bagi orang orang dan masyarakat Mamuju Tengah yang pernah berinteraksi dengan almarhumah, bahwa almarhumah pergi meninggalkan duka yang mendalam atas kebaikan kebaikannya semasa hidupnya.

Beranda dunia maya dari facebook hingga What’sUp diwarnai ucapan duka yang mendalam atas kepergian almahurmah, hingga pagi ini, pukul 08.30 ribuan ucapan bela sungkawa mewarnai halaman beradan dunia maya, melantunkan doa kepada Ilahi, agar almarhumah Hj. Nurpati Aras Husnul Khotimah.

Rencananya almarhumah akan dikebumikan di Tobadak, Mamuju Tengah, Rabu sore ini, setibanya jenasah almarhumah dari Makassar yang dibawah melalui darat.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Breaking News : Pukul 02.15 Wita, Isteri HM Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah Hembuskan Nafas Terakhirnya"