Foto bersama saat kunjungan Komisi 1 DPRD Sulbar di Pemprov Sulsel. (hms)
banner 728x90

Makassar, Katinting.com – Kadis Kominfopers Sulawesi Barat, Mustari Mula, turut mendampingi rombongan Komisi 1 DPRD Sulbar dalam kunjungan ke Provinsi Sulawesi Selatan pada Senin, 15 Januari 2024.

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sulbar Muslim Fattah, bersama anggota H.Syahrir Hamdani, M.Dalif Arsyad, Bonggalangi, dan Yulianti, melakukan kunjungan di Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan.

Muslim Fattah, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulbar, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian monitoring dan evaluasi yang sudah dijadwalkan oleh badan musyawarah DPRD Sulbar. Tujuannya adalah mengevaluasi beberapa mitra kerja dan mengambil kebijakan selanjutnya.

“Saat di Makassar, rombongan mengunjungi Dinas Kominfo Sulsel dan Mess Perwakilan Sulbar dekat bandara. Kami berkoordinasi terkait metodologi sistem rekrutmen, yang berbeda antara Sulsel dan Sulbar. Kami berharap ada optimalisasi kualifikasi orang-orang yang akan menduduki KIP dan KPID,” ujar Muslim Fattah.

Mustari Mula, Kadis Kominfo Pers Sulbar, menambahkan bahwa dalam kunjungan tersebut, mereka berkoordinasi terkait model kemitraan dengan media yang dilakukan oleh Pemerintah Sulawesi Selatan melalui Dinas Kominfo. Selain itu, mereka juga membahas pelaksanaan seleksi Komisi Informasi yang baru-baru ini dilakukan oleh Tim Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan penerimaan cinderamata dari Kominfo Pers Sulawesi Selatan di Toraja Room Kantor Gubernur Sulsel.

(ADV)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here