banner 728x90

Ketiga Kalinya PKS Batal Bertemu ABM, Ada Apa Yah?

859 views
banner 728x90
Hajrul Malik saat memberikan keterangan pers

Ahmad Syahlan (kiri) bersama Hajrul Malik saat memberikan keterangan pers

Mamuju, Katinting.com – Rencana pertemuan pihak PKS dengan bakal colon gubernur Sulawesi Barat yakni Ali Baal Masdar (ABM) batal digelar, sebab ABM tidak hadir ditempat yang telah ditentukan. Kamis (11/08).

Selaku Sekertaris umum DPW Sulbar, H. Hajrul Malik mengatakan kalau yang mengajukan pertemuan itu adalah pak ABM sendiri, kami sudah melakukan kordinasi kesemua tim kalau kita akan bertemu pukul sebelas. Karena ABM maunya bertemu di Mamuju makanya kami pilih tempat ini (warkop,red), tapi ternyata ABM tidak hadir.

“Karena kami sudah menunggu agak lama hampir 5 jam dan ABM tidak hadir, maka  pertemuan  hari ini kami batalkan untuk sementara,” tegas H. Hajrul Malik.

Lanjut ia  mengatakan dengan tegas, kalau ketidak hadiran ABM pada hari ini (Kamis, 11/08) tidak membuat kami kecewa. Tapi karena ini prosedur, untuk hari ini kami batalkan, entah masih ada kemungkinan untuk bertemu atau tidak, itu kami tidak tahu, karena masih banyak agenda yang akan kami lakukan. Terang Hajrul.

“Kami tidak mungkin menunggu hanya karena persoalan ini, toh, yang berkepentingan itukan ABM bukan PKS,” ucapnya.

Hajrul juga mengatakan, ini pertemuan yang ke 3 kalinya tertunda, dan penghubungnya pak Latif yang sekampung dengan beliau. Tutupnya. (AR)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.