Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan (depan) mengendarai motor trail untuk menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Ompi
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Sejumlah jalan di wilayah Pasangkayu, Sulawesi Barat memang masih belum dibenahi secara menyuluruh. Meski pemda sudah berupaya semaksimal mungkin.

Karena kondisi jalan, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan terpaksa menggunakan kendaraan roda dua jenis khusus (trail) untuk menyalurkan bantuan sosial.

Wakapolres, Kompol. Recky Wijaya bersama sejumlah personil dan anggota Kodim Pasangkayu juga turut serta dalam kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini.

Cuaca yang kurang bersahabat akibat hujan deras pada hari Selasa, 20 Juni 2023, tak menyurutkan langkah demi mencapai tujuan membantu warga yang kurang mampu.

Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan (kiri) menyerahkan bantuan kepada warga Ompi

Sesampai di tujuan Desa Ompi, Kecamatan Bulutaba, Kapolres langsung menyambangi rumah-rumah warga yang menjadi sasaran bantuan.

“Kami bersama anggota menyambangi desa Ompi. Ini salah satu wilayah terpencil. Terpaksa menggunakan motor trail agar bantuan bisa sampai,” AKBP. Candra KS.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here