banner 728x90

Kejutan Habsi Wahid di Usia 58 Tahun

Tidak ada komentar 1544 views
banner 728x90
Bupati Habsi Wahid bersama Wakil Bupati Mamuju H Irwan Pababari

Bupati Habsi Wahid bersama Wakil Bupati Mamuju H Irwan Pababari

Katinting.com, Mamuju –  Bupati Mamuju H. Habsi Wahid  mendapat kejutan dari kerabat dan kolega tepat di hari ulang tahunnya, bertempat di Rumah Jabatan Sapota, Sabtu (30/04). Tak terkecuali pasangannya Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Pababari  yang memberi kejutan dan ucapan pada malam sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Habsi yang berkesempatan menyampaikan rasa senang dan bersyukur tak terhingga kepada Allah SWT karena di hari yang sama dua momentum penting terjadi yakni dirinya yang genap berusia 58 tahun serta aqiqahan cucu ke 17 dari salah satu puteranya.

“Di usia saya yang sudah 58 tahun, tentu akan membuat saya semakin matang  dari sisi emosional, dari sisi bagaimana membangun kebersamaan dan keutuhan diantara rekan sejawat, baik dalam lingkup Pegawai Negeri di SKPD, dengan tokoh masyarakat dan masyarakat Mamuju sendiri,” ujar Pria kelahiran 30 April 1958 itu.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju tersebut juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang memberikan do’a dan ucapan. Habsi berharap seiring bertambah usia, dirinya dan keluarga diberikan rahmat dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam mengemban amanah.

“Terimakasih sudah memberikan kejutan malam-malam, terimakasih untuk semua yang mendo’akan saya dan keluarga,” ujar Habsi.

Selain kejutan dari Istri, anak dan menantu serta kerabat dekatnya, ia juga mendapat kejutan dari sejumlah organisasi dan komunitas. Tampak hadir H. Irwan Pababari  bersama Istri, Komandan Kodim 1418 Mamuju Letkol M Imran, para asisten dan kepala SKPD lingkup Kabupaten Mamuju, serta segenap undangan lainnya. (SukrianiAkib)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejutan Habsi Wahid di Usia 58 Tahun"