banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, bersama tim dari Polda Sulbar, melakukan patroli intensif di pusat-pusat keramaian di Mamuju menjelang libur Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi arus lalu lintas dan memastikan keamanan selama periode liburan.

Irjen Pol Adang Ginanjar, didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Nyoman Artana, Dirkrimsus Kombes Pol Arly Jembar Jumhana, Dirlantas Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, dan Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, mengunjungi beberapa lokasi strategis seperti pasar tradisional, mal, dan terminal bus.

“Kami telah menyiapkan strategi pengamanan yang ketat untuk memastikan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram,” kata Kapolda Sulbar.

Dia menambahkan bahwa keberadaan petugas kepolisian di lokasi-lokasi ramai sangat penting untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Untuk mengurangi kemacetan, Polda Sulbar juga telah menempatkan personel di titik-titik rawan lalu lintas. Selain itu, patroli ke rumah-rumah warga yang ditinggalkan untuk mudik juga dilakukan untuk memantau keamanan.

Masyarakat diimbau untuk berpartisipasi dalam upaya keamanan dengan melaporkan hal-hal mencurigakan kepada petugas kepolisian terdekat.

“Dengan kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan libur Idul Fitri dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan keamanan yang berarti,” ungkap Kapolda.

Komitmennya bersama jajaran Polda Sulbar untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Idul Fitri merupakan upaya pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Sulbar.

“Perayaan Idul Fitri tidak hanya menjadi momen kebahagiaan, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Sulbar,” tutup Kapolda Sulbar.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here