Foto bersama saat kampanye di Kalurahan Karema, Mamuju. (Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Di tengah semaraknya persiapan Pemilihan Umum 2024, Kampanye Terbatas Partai Demokrasi Provinsi Sulawesi Barat menggelar Kampanye Terbatas di Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju.

Lebih dari 500 warga turut hadir dalam acara yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan, Prabowo Gibran, yang juga ketua DPD Partai Demokrat, Suhardi Duka (SDK), juga merupakan calon anggota DPR RI dapil Provinsi Sulawesi Barat.

Hadir juga ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, St. Suraidah Suhardi juga calon legislatif provinsi Sulawesi Barat daerah pemilihan Kabupaten Mamuju, Firman Argo W, dan sejumlah calon legislatif kabupaten dari partai demokrat.

Dalam pidatonya, Ketua Tim Pemenangan, atau lebih dikenal dengan sapaan SDK, memberikan dorongan yang menggetarkan hati untuk mendukung Prabowo dan Partai Demokrat di daerah Sulawesi Barat.

“Ingatlah, pilihlah pemimpin dengan bijaksana. Kesalahan dalam pemilihan pemimpin dapat berujung pada penderitaan bangsa. Ini adalah momen yang sangat krusial dalam menentukan pemimpin bangsa dan Pemilu salurannya,” tegasnya.

Dengan nada yang penuh semangat, SDK menyoroti pentingnya memilih pemimpin yang memiliki integritas dan kesetiaan.

“Janganlah kita memilih pemimpin yang suka mengkhianati, karena perilaku tersebut dapat merugikan kita semua, kelak jika terpilih juga bisa menghianati rakyatnya,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Selain itu, SDK juga menyerukan untuk memilih pemimpin yang memiliki semangat patriotik tinggi, yang rela berkorban untuk kepentingan bangsa Indonesia.

“Kita di Sulbar mungkin hanya sedikit dalam jumlah, tapi jika kita bersatu, kita dapat berpengaruh besar terhadap hasil Pemilu,” tandasnya.

Pesan dalam kampanye yang disampaikan oleh SDK memberikan semangat untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Demokrat di Sulawesi Barat.

Diharapkan, kemenangan ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Barat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

“Menangkan Prabowo Presiden, Menangkan Demokrat di Pemilu,” imbuhnya.

(anhar)
Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here