oleh

Kamis, Pasar Ramadhan Mamuju Keren Akan Jual Minyak Goreng Murah

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Mamuju pada menyiapkan 9 Ton minyak goreng murah untuk masyarat.

9 Ton minyak goreng murah itu akan dipasarkan disalah satu tenan di pasar ramadhan Mamuju Keren yang berada di Jalan Ahmad Kirang, Mamuju.

Ketua pelaksana pasar ramadhan Mamuju Keren, Khatmah ahmad, mengatakan, penjualan minyak goreng murah tersebut akan dilaksanakan pada kamis, 14 April 2022.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Mamuju itu mengaku, distribusi minyak goreng di pasar ramadhan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang belakangan ini sulit mendapatkan minyak goreng.

“Selain itu juga akan menjadi salah satu pelengkap kegiatan pasar ramadhan agar lebih menyentuh semua lapisan masyarakat,” kata Khatmah ahmad, Selasa (12/4/22).

Dia mengungkapkan, saat ini pihak penyelenggara masih membicarakan mekanisme pembelian minyak goreng yang akan dijual dengan harga Rp14.000 perliter.

Juga membahas penyiapan protokol kesehatan berupa masker serta tim vaksinator yang akan memberikan pelayanan vaksin bagi yang belum melakukan vaksinasi.

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk pembelian minyak goreng curah ini antara yakni:

-Membawa jerigen (wadah) sendiri

-Membawa kartu vaksin minimal vaksin kedua

-Membawa kartu tanda penduduk

Jadwal pelaksanaan penjualan minyak goreng murah ini pada hari kamis tanggal 14 April 2022, mulai Pukul 14:00 Wita di jalan Ahmad Kirang, Mamuju.

(Diskominfosandi/Zul)

Bagikan

Komentar