banner 728x90

Jelang Pilgub Sulbar, ABM Diyakini Bakal Raih Kemenangan di Mamuju

2758 views
banner 728x90

Katinting.com, Mamuju – Ketua Jaringan Sibuk ABM, Idham mengatakan, berdasarkan capaian persentase perolehan suara dalam Pemilukada Kabupaten Mamuju 9 Desember 2015, kandidat yang di dukung SDK hanya memperoleh 53% sehingga kami meyakini ABM bisa meraih suara 30 %.

Sehingga menurutnya, kalkulasi 30% untuk perolehan suara Ali Baal Masdar (ABM) sangat rasional dengan bergabungnya sejumlah tokoh-tokoh berpengaruh di Mamuju.

“Saya kira 30% untuk ABM di Mamuju tidak muluk-muluk sebab capaian mereka di Pilbup cuma 53% dan SDK sudah terlibat dalam pemenangan itu,” kata Idam.

Bergabungnya beberapa Politisi ternama seperi Raja Mamuju H. A. Maksum Dai, H. Damris yang juga calon wakil bupati Mamuju kemarin dengan capaian 39 % serta komunikasi politik yang terus terbangun dengan Ahmad Taufan dan Amran HB merupakan indikator yang kuat atas target capaian 30 % tersebut,” terangnya.

Dari sejumlah politisi tersebut masing-masing memiliki konstituen yang berbeda, di tambah lagi dengan konsolidasi yang telah terbangun sampai ke tingkat desa Jaringan Sibuk ABM sehingga sangat memungkinkan ABM bisa mencapai angka persentase tersebut, Pungkasnya. (*/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.