banner 728x90

Jaringan Sibuk ABM Sosialisasikan Bakal Calon Gubernur Sulbar

1388 views
banner 728x90

Katinting.com, Mamuju – Jaringan sibuk ABM for Sulbar, mengaku telah mulai melakukan sosialisasi di empat desa yakni Desa Dungkai, Kombiling, Keang, Dan Pokkang untuk memperkenalkan bakal calon Gubernur Sulbar yang dijagokan yaitu Ali Baal Masdar (ABM).

Dalam rilisnya, Ady Saputra meminta untuk tetap menjaga etika dalam berpolitik, dimana dalam menyambungkan simpul-simpul di dusun dan desa-desa dengan cara meminta izin mengetuk pintu kerabat dan tetangga dikampung halaman untuk memperkenalkan bakal calon gubernur Sulbar.

Karena menurutnya untuk memenangkan bakal calon ABM tidak hanya duduk manis, melainkan harus bergerak dan berjuang bersama, dengan cara yang elegan dan menarik simpati, ujarnya saat memberikan pembekalan di empat desa dengan kecamatan yang berbeda, kemarin ( 16/2)

“Kalau mau memasang stiker atau gambar-gambar lain kerumah kerabat atau tetangga kampung, kawan-kawan sekalian harus minta izin dulu kepada pemilik rumah jangan asal tempel, kalau pemilik rumah tidak berkenan, lebih baik jangan dipaksakan dan kita tidak perlu marah, biarkan mereka diberi kesempatan untuk berpikir dan merenungi sesuai hatinya, kita hanya mensosialisasikan dukungan kita saja,” terangnya.

Menurutnya, pilihan empat desa yang ada di Kabupaten Mamuju tersebut karena jauh dari Kota Mamuju, “Sekaligus saya terinspirasi dari kepeminpinan mao zedong  yang membasis dari desa masuk kekota,” tulisnya. (MY/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.