oleh

Ismiwati Minta Masyarakat Kedepankan Prokes Jelang Nataru

banner 728x90
Anggota DPRD Sulbar, Ismiwati Ramlan saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu. (Dok. Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar, Ismiwati Ramlan meminta masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru).

“Ya, Kita mengimbau masyarakat jelang Nataru ini untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes), jangan sampai menjadi penyebarn Covid-19,” katanya, Minggu (19/12/21) malam.

Ia juga meminta kepada pemerintah Provinsi Sulbar untuk melakukan pengetatan pengawasan protokol di simpul transportasi guna mengantisipasi adanya gelombang ketiga penyebaran Covid-19.

“Saat ini persebaran Covid-19 di Sulbar mulai terkendali. Maka ini harus dijaga semaksimal mungkin, serta percepatan program vaksinasi. Jangan sampai setelah libur nataru (penyebaran Covid-19) malah meningkat lagi,” ungkap Anggota DPRD Dapil Kabupaten Mamasa ini.

Anggota Komisi I DPRD Sulbar ini juga mengatakan selain melakukan pengetatan pengawasan prokes di simpul transportasi, pemerintah daerah juga diminta untuk melakukan pengawasan di tempat wisata yang biasa padat pengunjung saat libur nataru.

“Tempat wisata juga harus dilakukan pengawasan yang ketat. Karena biasanya saat libur panjang masyarakat ramai melakukan kunjungan ke tempat wisata dan juga pusat perbelanjaan,” pungkasnya.

(Anhar)

Bagikan

Komentar